Depan Informasi Halaman Berita

Halaman Berita

Penetapan APBDes Tahun Anggaran 2021

Pemdes Kasturi 03/04/2021 bertempat di Kantor Bale Desa Kasturi menggelar Penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) tahun anggaran 2021 bersama Lembaga BPD yang di hadiri 50%+1 dari semua anggota dan sudah memenuhi quota rapat dalam pengambilan keputusan.
Sebelum gelaran ini dilaksanakan, Pemdes sudah mengirimkan file draft APBDes kepda lemabaga BPD untuk dibahas di internal BPD. Sehingga pada saat penetapan ini dilaksnakan, BPD sudah faham dan mengetahui dengan isi dari APBDes secara garis besarnya.

LAPORAN PANITIA KEPADA KEPALA DESA KASTURI

Panitia Pengisian Perangkat Desa, hari kamis tgl 1 april 2021 bertempat di kantor bale desa Kasturi melaporkan hasil seleksi calon perangkat desa kepada Kepala Desa Kasturi untuk menjadi bahan pertimbangan dalam pengambilan keputusan Penetapan dan Pelantikan Perangkat Desa Kasturi yang baru sebagai Kasi Kesejahteraan dan Kaur Perencanaan.
Laporan itu disamapiakn dalam bentuk buku satu bundel berikut lampiran-lampiran kelengkapan, yang nantinya sebagai dasar dalam meminta rekomedasi dari Kecamatan Kuningan sebelum Penetapan dan Pelantikan.

PENGUMUMAN HASIL PENELITIAN DAN PENETAPAN BAKAL CALON PERANGKAT DESA KASTURI TAHUN 2021

Panitia Pengisian Perangkat Desa Kasturi pada hari rabu tanggal 24 maret 2021 bertempat di Sekretariat Panitia, telah melaksanakan penelitian berkas calon perangkat desa sebanyak 11 orang yang mendaftarkan diri ke panita. Dan ke 11 orang peserta tersebut LOLOS secara administrasi dan berhak mengikuti seleksi tulis, wawancara dan kecakapan, yakni diantaranya:

1. Bambang Kristiadi

2. Diki Mahmud

3. Dedi Supriadi

4. Ajie Nur Fadillah

5. Lukeu Yuana

6. Eli Skartili

7. Firdaus

8. Tedi Rusmana

9. Nunu Nugraha

Pembangunan Desa Harus Bersinergi Dengan Visi Kuningan MAJU

Penggunaan anggaran desa agar memperhatikan pemanfaatannya, dijaga bersama-sama supaya pengunaannya tepat sasaran. Kegiatan pembangunan baik fisik maupun non fisik di tiap desa harus bersinergi dengan Kuningan MAJU. Dan harus memiliki skala prioritas. Tak ketinggalan bidang kesehatan dan pendidikan harus menjadi perhatiaan. Hal itu disampaikan Wakil Bupati Kuningan M Ridho Suganda pada acara Musrenbang Tingkat Kec.Ciawigebang di Aula Kantor, Rabu (6/2/2018).

Halaman