Depan SELEKSI CALON PERANGKAT DESA KASTURI TAHUN 2021

SELEKSI CALON PERANGKAT DESA KASTURI TAHUN 2021

Panitia Pengisian Perangkat Desa Kasturi setelah melaksanakan beberapa tahapan sesuai dengan Perbup Kuningan Nomor 85 Tahun 2019, hari ini senin tanggal 29 maret 2021 menggelar acara Seleksi Calon Perangkat Desa di Kantor Bale Desa Kasturi yang meliputi tes tulis, tes komputer dan tes wawancara.
Acara yang di mulai pukul 08.30 wib ini berjalan dengan khidmat dan lancar, dimulai dengan pembukaan secara langsung oleh Camat Kuningan yg di hadiri dari beberapa pihak yakni ke 11 calon perangkat desa, perwakilan keluarga calon, Lembaga BPD, LPM, Babinsa, Babinkamtibmas, Tokoh Masyarakat dan Pemdes Kasturi di lanjut dengan tes tulis, tes komputer dan tes wawancara.
Pada acara seleksi ini Panitia di bantu oleh beberapa pihak sebagai penguji yakni diantaranya DIDIN BAHRUDIN, S.Sos., M.Si. (Camat Kuningan), Drs. DUDI SUDIANA (Sekmat Kuningan), H. IKIN SODIKIN, S. Sen (Kasipem Kecamatan Kuningan), EDI KOSASIH (Kepala Desa Kasturi) dan FIRMAN, S.Pd (Sarjana Pendamping Desa).
Disela waktu tim penguji yang dikomadoi langsung oleh Camat Kuningan menyampaikan bahwa "tim penguji ini tidak akan ada interpensi dari pihak manapun sehingga hasilnya pun terbuka secara umum. Dan meminta kepada panitia hari ini selesai hari ini juga umumkan hasilnya".
Dan alhamdulillah proses jalanya seleksi ini yg cukup menguras tenaga dan pikiran dari bebrapa pihak yg ikut terlibat, panitia ketika mendapatkan hasil nilai peserta dari tim penguji hari itu jg di umumkan secara langsung tekhusus di sampaikan kepada 11 claon perangkat desa sekitar pukul 18.15 wib, yang nantinya akan di umumkan secara resmi pada tanggal 31 maret 2021 oleh Panitia.