Depan LAPORAN PANITIA KEPADA KEPALA DESA KASTURI

LAPORAN PANITIA KEPADA KEPALA DESA KASTURI

Panitia Pengisian Perangkat Desa, hari kamis tgl 1 april 2021 bertempat di kantor bale desa Kasturi melaporkan hasil seleksi calon perangkat desa kepada Kepala Desa Kasturi untuk menjadi bahan pertimbangan dalam pengambilan keputusan Penetapan dan Pelantikan Perangkat Desa Kasturi yang baru sebagai Kasi Kesejahteraan dan Kaur Perencanaan.
Laporan itu disamapiakn dalam bentuk buku satu bundel berikut lampiran-lampiran kelengkapan, yang nantinya sebagai dasar dalam meminta rekomedasi dari Kecamatan Kuningan sebelum Penetapan dan Pelantikan.
Dalam kesempatan itu pula, panitia menyampaikan kepada Kepala Desa "mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kinerja yang dilakukan kurang lebih setengah bulan ini, inilah pekerjaan kami, hanya ini kemampuan kami untuk melaksanakan rekrutmen Perangkat Desa Kasturi yang baru di tahun 2021 ini. Dan kami ucapakan terima kasih atas kepercayaan bapak (kades) mengangkat kami sebagai Panitia Pengisian Perangkat Desa. Mudah-mudahan dengan adanya perangkat baru ini, kinerja Pemerintahan Desa Kasturi lebih meningkat lagi, terkhusus dalam pelayanan kepada masyarakat."